Ulah Pelaku Ilog, Jaringan Listrik Interkoneksi Sumatera Putus

557 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jaringan listrik interkoneksi Sumatera di wilayah Riau, Kamis lalu putus sehingga menyebabkan sebagian pulau ini gelap gulita. Putusnya jaringan listrik ini akibat ulah pelaku Ilog yang menebang pohon di dekat jaringan tersebut.

Berita ini menjadi headline Metro Riau edisi Sabtu (15/3) ini berjudul “Jaringan Interkoneksi Sumatera Putus“. Harian ini menyebutkan jaringan yang putus itu berada di Desa Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir.

Pekanbaru MX headlinenya hari ini tentang tabrakan maut yang menimpa pengendara sepeda motor bernama Marzuki (23) warga asal Sumbar. Dalam berita berjudul “Digilas Tronton, Pedagang Es Tewas,” peristiwa ini terjadi saat keranjang es dagangannya menyenggol Escudo, dia terjatuh dan digilas mobil Tronton.

Banjir yang melanda tiga kabupaten di Riau menjadi berita utama Pekanbaru Pos hari ini. Dalam berita berjudul “Ribuan Rumah Terendam” disebutkan banjir telah menenggelamkan sedikitnya 6.629 rumah di Kampar, Rokan Hulu dan Kuansing.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos berjudul “Riau Keluarga Terendam“. Harian ini menyebutkan Kepala Sub Bidang Bantuan Sosial BKS Riau A Alius menyebutkan pihak telah menerima pengaduan banjir dari ketiga kabupaten itu.

Bencana tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini. Dalam beritanya menyebutkan musibah longsor tersebut telah menewaskan satu keluarga di Kecamatan Batipuh. Berita itu berjudul “Satu Keluarga Tewas Tertimbun“.

Sedangkan Tribun Pekanbaru berita utamanya hari ini tentang perampokan yang terjadi di Bank Mandiri di Banjarmasin. Dalam aksi ini perampok berhasil menggodol sebanyak Rp 1 miliar. Berita itu berjudul “Perampok Sandera 8 Nasabah“.(Ad)



Posting Terkait