Turun Langsung ke Mandi Balimau Kasai Kampar

698 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua agenda yang sebelumnya telah mengalami penundaan sejak dua hari lalu akhirnya hari ini terlaksana. Dua agenda ini langsung dihadiri Gubernur Riau. Acara tersebut adalah Apel di halaman Kantor Gubernur Riau dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan pukul 07.30 WIB dan Pasar Murah yang digelar di halaman Balai Dang Merdu, Pekanbaru yang berlangsung hingga saat ini.

Masyarakat Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar mengadakan acara Peresmian Jembatan, Pulang Basamo serta Pengobatan massal dan Pasar Murah di halaman Mesjid Tajrid Desa Tanjung Rambutan tersebut. Undangan untuk Gubernur Riau dari acara ini pada pukul 09.30 WIB. Menurut rencana dalam agenda humas, Gubernur Riau, Rusli Zainal akan menghadiri acara ini secara langsung.

Masih di Kabupaten Kampar dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rusli Zainal pada pukul 13.00 WIB diundang agar menghadiri acara tradisi Balimau Kasai di Anjungan Balimau Kasai Desa Batubelah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Menurut jadwal, Gubernur juga akan langsung menghadiri acara ini.

Hingga sore harinya, pada pukul 16.00 WIB, Pemko Pekanbaru juga mengadakan Mandi Balimau Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan mengundang Gubernur Riau menghadiri acara ini di Sungai Siak, Jembatan Leighton, Pekanbaru. Dalam agenda acara ini juga akan dihadiri langsung oleh Gubernur atau jika tidak, maka Gubernur akan diwakili oleh Sekda Prov. Riau nantinya.(Surya)

 

Posting Terkait