TUNAI RP.10 JUTA…. Demokrat Pekanbaru Buka Pendaftaran Balon Wako

725 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menyusul Pemilu Kepala Daerah Kota Pekanbaru 2011 mendatang, DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota untuk diusung di pesta demokrasi tahun depan.


Rabu (8/12/2010) ini, Hj. Suratiny Suledianingrum secara resmi mendaftarkan diri di kantor DPC PD Kota Pekanbaru.

Suratiny yang juga masih menjabat ketua DPC PD Kota Pekanbaru dengan iringan tim suksesnya datang dan disambut oleh panitia penjaringan Wako/Wawako DPC PD Kota Pekanbaru Zulkifli Indra. Masa pendaftaran dijadwalkan sejak 6 desember hingga 9 Desember 2010 mendatang.

Namun, Zulkifli Indara sebagai ketua tim penjaringan mengatakan penyerahan berkas pendaftaran akan berlanjut dari 9 desember hingga 16 desember 2010 mendatang. Panitia penjaringan menetapkan kepada siapa saja yang mendaftarkan diri wajib memenuhi persyaratan administrasi senilai Rp.10 juta.

Sedangkan syarat untuk lolos dalam penjaringan, bakal calon diwajibkan untuk mendapatkan dukungan minimal dari 3 perwakilan anak cabang (PAC) dari DPC PD Kota Pekanbaru.

“Setiap PAC dibolehkan memberikan dukungan ke berbagai para balon. Sehingga, pendaftaran terbuka lebar bagi siapa saja yang menyanggupi persyaratan itu, terutama syarat administratif pendaftaran Rp.10 juta itu,”ungkap Zulkifli.

Sementara itu, Hj.Suratiny mengaku telah mendapatkan 11 dukungan PAC dari DPC PD Kota Pekanbaru. Meski sebagai ketua DPC PD Kota Pekanbaru, Suratiny tetap menjalani proses pendaftaran dari tim penjaringan. Sehingga, secara resmi dan disaksikan oleh berbagai saksi, Suratiny juga menyerahkan uang pendaftaran Rp.10 juta tunau kepada ketua panitia penjaringan.(Surya)

Posting Terkait