Tukang Sapu Plaza Ramayana Nekad Minum Racun di Pos Polisi

720 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang tukang sapu yang bertugas di Plaza Sukaramai nekad mengkahiri hidup dengan menenggak minuman yang berasal dari cairan kimia pembersih lantai mereka Prostex, Sabtu (20/2) malam sekitar pukul 20.40 Wib di salah satu pos polisi Ramayana.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Senin (22/2) berjudul “Minum Racun di Pos Polisi“. Harian ini menyebutkan korban yang bernama Abdi Saputra (27) warga asal Sumbar ini sempat ditemukan dalam kondisi kejang-kejang. Namun saat diberikan pertolongan di RSUD Arifin Achmad nyawanya tak tertolongkan lagi.

Meski sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, seorang pria yang diduga pelaku pencurian sepeda motor akhirnya tewas secara mengenaskan setelah dihajar massa, Ahad (21/2) siang. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Maling Motor Tewas Dikeroyok“.

Headline Riau Pos hari ini tentang perang lobi politik antara dua kubu, yakni Partai Demokrat dan para inisiator Pansus. Para inisiator Pansus yang populer denan nama Tim 9 itu kemaren mencari dukungan ke tokoh nasional. Berita berjudul “Perang Lobi Makin Gencar“.

Sedangkan headline Riau Mandiri hari ini tentang kemungkinan lima fraksi yang telah sepakat untuk menyebut nama-nama pihak yang bertanggungjawan dalam kasus raibnya dana talangan sebesar Rp6,7 triliun ke Bank Century. Berita itu berjudul “5 Fraksi Sepakat Sebut Nama“.

Sementara itu headline Metro Riau hari ini tentang Fraksi Partai Golkar yang membuktikan janjinya akan menyebut nama pejabat yang bersalah dan betanggungjawab atas raibnya dana talangan Rp6,7 triliun untuk Bank Century. Berita berjudul “Golkar Salahkan Boediono-Sri“.

Tahapan Pemilikada serentak di empat kabupaten/kota di Riau, 3 Juni 2010m dikhawatirkan tidak sesuai jadwal. Pasalnya hingga kini anggaran yang diusulkan untuk penyelenggaraan belum bisa dicairkan, bahkan tiga daerah belum menetapkan dana Pemilukada di APBD. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “KPU Pakai Uang Pribadi“.(ad)

Posting Terkait