Tukang Cuci Pakaian Diperkosa Berkali Kali

1063 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Berharap bisa memperbaiki ekonomi, eh malah nasib apes yang didapatkan. Hal ini dialami Her (19) gadis berkulit hitam manis warga Jalan Cempaka Gang Sekuntum yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang cuci pakaian para tetangganya. 

Wanita lugu ini berhasil diperdaya oleh seorang pemuda yang baru saja dikenalnya. Mulanya dia dijanjikan akan diberikan pekerjaan yang lebih bagus dengan gaji lebih besar. Eh tak tahunya pemuda itu memperkosanya.

Parahnya lagi, kejadian perkosaan itu berulang-ulang selama dua hari. Setelah puas melepaskan nafsu berahinya, pemuda tersebut menghilang. Korban akhirnya melaporkan peristiwa ini ke Kapoltabes Pekanbaru.

Kapoltabes Pekanbaru melalui Kanit VI Iptu Boy J Situmorang ketika dihubungi mengatakan peristiwa perkosaan itu terjadi dua pekan lalu. Namun korban baru melaporkannya ke polisi kemaren.

Kejadian itu sendiri berawal ketika Her berkenalan dengan Uj di Jalan Lele, saat kedua insan berlainan jenis ini berpapasan. Dari perkenalan itu Her dan Uj langsung akrab. Bahkan Uj beberapa kali datang ke rumah Her untuk sekedar ngobrol.

Dalam obrolan itu Uj mengaku bisa mencarikan Her pekerjaan yang lebih bagus. Menurut Uj, jika Her nanti bekerja di tempat baru, maka tidak perlu lagi jadi tukang cuci pakaian seperti yang selama ini dilakoninya.

Bahkan Uj menyebutkan gaji di tempat yang baru itu lebih tinggi. Walau pekerjaannya jauh lebih ringan ketimbang jadi tukang cuci pakaian, namun gaji yang diterima tiap bulan lebih besar.

Wajar saja, Her jadi tertarik dengan tawaran tersebut. Diapun mengikuti saja ketika Uj memintanya untuk berjumpa di sebuah gedung SD. Menurut Uj, di gedung SD itu nanti ada teman yang akan memberinya pekerjaan.

Namun ketika sampai di gedung SD yang sedang sepi itu, bukannya pekerja yang didapatkannya, Uj malah memeluknya dan menciumnya dengan sangat bernafsu. Her tidak bisa berbuat apa-apa, karena Uj mengancam akan membunuhnya.

Her akhirnya hanya bisa menangis saat Uj berhasil merengut keperawanannya. Kejadian ini ternyata tidak hanya terjadi sekali. Keesokan harinya Uj berhasil pula membujuk Her ke sebuah hotel di Pekanbaru. Perbuatan itu dilakukannya berulang-ulang kali.

Setelah puas, Uj mengantarkan Her sampai ke depan rumah dan meninggalkannya begitu saja. Sejak itu, Uj tidak pernah muncul-muncul lagi. Bersamaan itu, Her kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapoltabes Pekanbaru.(Ad)

 

Posting Terkait