Tuan Rumah Kampar Optimis Tahan Gelar

676 views

PEKANBARU (RiauInfo)-Tuan rumah Kabupaten Kampar berambisi kuat untuk mempertahankan gelar juara Piala Chevron Junior KU-16 tahun 2006 lalu. Pasalnya, Kampar saat ini mempunyai materi lima pemain lama yang akan memperkuat timnya menghadapi turnamen Piala Chevron Junior Kelompok Umur 16 (KU-16) tahun 2007, 14-17 Juli 2007 mendatang. Apakah mampu Kampar pertahankan gelar?

“Ya, Insya Allah kita mampu mempertahankan gelar tahun lalu. Karena yang saya ketahui saat ini kekuatan tim semua merata. Tidak ada yang terlalu ditakutkan. Yang jelas kita optimis,” ujar Pelatih PS Kampar, Yulnedi Tanjung kepada RiauInfo usai pra metting Piala Chevron Junior 2007 di Multi Function Buliding, CamP, PT. CPI, Sabtu (7/7).

Terang Yulnedi, keoptimis tim Kampar dibarengi dengan persiapan yang diterapkan selama satu minggu. Dengan 25 kekuatan pemain ini termasuk lima pemain lama menjadi modal berharga dalam mengusung turnamen ini.

Selaku tuan rumah, PS Kampar tetap akan mewaspadai setiap lawan yang akan dihadapinya seperti, PS Indragiri Hilir, PS Chevron Junior dan PS Bengkalis. “Memang saya akui kendala kita saat ini ada. Dimana satu pemain kita yakni Wahyu Kurniawan tak bisa ikut bertanding dengan alasan sekolah. Tapi tak mempengaruhhui kepada pemain lainnya,” katanya.

“Tak lupa pula saya juga memohon doa restu Bupati Kampar untuk dapat memberikan dukungan agar tim Kampar mampu kembali mempertahankan gelar. Begitu juga dihimbau kepada seluruh masyarakat Kampar untuk sama-sama memberikan dukungan terhadap tim kesayangan kita ini,” tandasnya. (dowi)



Posting Terkait