Traffic Light Mati, Lalin Persimpangan Durian-Rajawali Semeraut

PEKANBARU (RiauInfo) – Lagi-lagi lampu PLN mati. Akibatnya, traffic light dipersimpangan jalan Durian-Rajawali pun mati. Lampu yang berpungsi sebagai pengaturan lalu lintas itu, tidak bisa memberikan tanda kepada kenderaan yang melintas. Ternyata hal yang sama juga terjadi di persimpangan jalan KH Ahmad Dahlan-Durian.

Menurut Anto warga yang kebetulan tinggal tidak jauh dari kantor Brimob simpang Durian-KH Ahamad Dahlan, lampu trafik light sudah dua kali mati dalam sehari ini. Mati pertama tadi siang pada pukul 10.00 Wib. Meski hanya berselang 15 menit, kini terulang kembali sore pukul 15.00 Wib.

Bahkan kata Anto, mati lampu ini juga terjadi semalam. Akibatnya, banyak kenderaan yang terjebak kemacetan, karena masing-masing pengguna kenderaan memaksakan kenderaannya untuk saling mendahului.

Kejadian ini tidak jauh berbeda di persimpangan jalan Durian-Rajawali. Bahkan, dari tadi siang pukul 10.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib, lampu belum juga hidup.

Sementara, di tengah-tengah kesemerautan lalu lintas dua persimpangan itu, tak tampak satu pun anggota polisi lalu lintas. Sementara, Dipersimpangan tersebut, terlihat kamera CCTV yang berpungsi melakukan pengawasan keadaan. (muchtiar)

 

Rizki: