Traffic Light Mati, Lalin Persimpangan Durian-Rajawali Amburadul

655 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lagi-lagi lampu PLN mati. Akibatnya, traffic light dipersimpangan jalan Durian-Rajawali pun mati. Lampu yang berpungsi sebagai pengaturan lalu lintas itu, tidak bisa memberikan isyarat kepada kenderaan yang melintas.

Menurut Rudi warga yang kebetulan tinggal tidak jauh dari kantor Brimob simpang Durian-KH Ahamad Dahlan, saat lampu trafik light mati, lalu lintas di persimpangan tersebut langsung amburadul. Masing-masing kenderaan langsung saling berhadap-hadapan, untuk saling mendahului.

Bahkan kata Anto, diantara kenderaan roda dua, ada yang yang saling bersengolan. Meski demikian, tidak ada insiden yang tak diinginkan, ujarnya Minggu (28/12).

Kejadian ini tidak jauh berbeda di persimpangan jalan Durian-Rajawali. Bahkan, dari tadi siang pukul 10.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib, lampu belum juga hidup.

Sementara, di tengah-tengah kesemerautan lalu lintas dua persimpangan itu, tak tampak satu pun anggota polisi lalu lintas. Sementara, Dipersimpangan tersebut, terlihat kamera CCTV yang berpungsi melakukan pengawasan terhadap arus pergerakan lalulintas. (muchtiar)

 

Posting Terkait