“Tolong… Hentikan Rencana Stuban DPRD Riau ke Luar Negeri!”

PEKANBARU (RiauInfo) – Pakar Ekonomi asal Jakarta, Eko Widodo, SE menilai bahwa Studi Banding (stuban) rombongan DPRD Riau ke Luar Negeri (LN) hanya isapan jempol belaka. Karena, dia mengatakan bukan stuban melainkan hal ini untuk jalan-jalan semata.

“Lebih baik rencana tersebut dihentikan saja. Sehingga anggaran yang telah tersediakan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Eko kepada RiauInfo di Gedung Surya Dumai, Pekanbaru, Senin (28/8).

Menurut Eko, stuban hanya slogan belaka. Sehingga masyarakat tak akan mempermasalahkan hal ini. Bahwa rombongan DPRD Riau ke LN untuk menambah wawasan pola berpikir mereka. 

“Jadi seingat saya pola berpikir DPRD Riau kurang ya. Untuk itu, cukup dengan membaca berbagai informasi melalui media masa seperti elektronik dan cetak. Sehingga wawasan dan pola pikir anggota dewan dapat bertambah,” ketusnya.

Bukan dirinya tak setuju dengan rencana DPRD Riau ke luar negeri. “Kan masih banyak hal yang dianggap perlu dikerjakan dii Riau,” tandasnya. (Dd)

Rizki: