Tokoh Jawa di Riau Dukung RZ-CH

577 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tokoh-tokoh Jawa di Riau sangat mendukung Drh H Chaidir untuk mendampingi HM Rusli Zainal SEA,MP dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2008 mendatang. Pasalnya, RZ-CH dinilai sukses dalam membangun Riau kedepannya.

“Kami sangat mendukung RZ-CH bersatu dalam memperebutkan kursi Riau Satu (R1). Karena dua nama ini mempunyai kan besar untuk memenangkan Pilgubri. Untuk itu, saya dan teman-teman mengusulkan agar RZ-CH bersatu,” ungkap Tokoh Jawa, Himron Suhaeman kepada RiauInfo usai acara Campur Sari di Alam Mayang, Minggu (2/12) malam lalu.

Menurut Himron, jika memang RZ-CH bersatu, tentu Chaidir dapat melanjutkan kepemimpinannya lima tahun kedepan. Adapun tokoh-tokoh lain yang mengusulkan RZ-CH adalah Sukamdi, Suradi Paijan, Sudirno dan tokoh jawa lainnya seperti Suseno Direksi Bumi Putra Riau.

“Sejak kepemimpinan RZ, kami (tokoh-tokoh Jawa) tinggal didaerah ini hidup kami merasa tentram. Besar harapan kami, RZ-CH dapat memimpin Riau lima tahun kedepan,” katanya sembari berharap.

Sementara itu, Ketua DPRD Riau, Drh H Chaidir, MM menambahkan bahwa aspirasi yang disampaikan tersebut wajar adanya. “Alhamdulillah saya dapat dukungan dari tokoh-tokoh Jawa di Riau. Insya Allah, aspirasi ini akan terus berlanjut,” tandasnya. (Dd)

 

Posting Terkait