Titiek Puspa Sebut Power Suara Via “Gile Bener!”

589 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setiap tampil di Mamamia Show Indosiar, Via peserta dari Pekanbaru selalu mengundang decak kagum para komentator. Termasuk Jumat malam (13/6) ini. Bahkan Titiek Puspa yang menjadi komentator bidang olah vokal menyebutkan power suara Via “gile bener!”.

Kekaguman penyanyi senior tiga zaman ini pada saat Via membawakan lagi “Kedua” yang dipopulerkan “Draive”. Pada saat itu Via dengan suara khasnya menyanyikan lagi yang saat ini sedang digandrungi kaula muda tersebut dengan sangat bagusnya.

Menurut Titiek, dengan usia Via yang baru menginjak 17 tahun, kemampuan seperti itu sudah sangat luar biasa. “Sekarang yang paling penting dijaga adalah kesehatan. Sebab kesehatan adalah modal dari segala-galanya,” ungkapnya.

Pujian yang sama juga disampaikan Arzetti komentator di bidang kostum. Bahkan top model ini memfokuskan komentarnya kepada aksesoris di jari Via, yang menurutnya membuat penampilannya jadi lebih menarik. “Aksesoris itu menjadi semakin menarik saat via memegang mikropon,” jelasnya.

Helmi Yahya juga menyebutkan penampilan Via malam ini cukup bagus, kendati hanya diberinya nilai 9,5, sementara Maria diberinya nilai 10. Menurut dia, malam ini Via telah tampil dengan lepas tanpa ada beban yang mengganjal.

Sedangkan Ivan Gunawan hanya mempermasalahkan saat opening Via tampil yang menurut dia terkesan kaget. Seharusnya menurut Iva saat opening Via bisa tampil lebih slow dan santai. “Tapi secara umum Via malam ini tampil sangat bagus,” tambahnya.(Ad)

 

Posting Terkait