Tiolina Pangaribuan: Perjalanan ke LN Akan Dikurangi

1029 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Banyaknya komentar baik di media massa, kalangan pejabat maupun masyarakat menganggap perjalan BPI Riau ke luar negeri dinilai negatif. Pada dasarnya perjalanan ini sangat positif untuk mencari investor masuk ke Riau. Apakah perjalanan BPI Riau ke LN akan dikurangi?

“Ya, kalau masih juga banyak yang mempolemikkan masalah ini secara otomatis akan saya kurangi perjalanan ke luar negeri. Yang jelas saat ini saya sangat bertanggungjawab dengan tugas yang diemban ini,” ungkap Kepala Badan Promosi dan Investasi Provinsi Riau, Dra Tiolina Pangaribuan kepada RiauInfo usai hearing dengan Komisi A DPRD Riau di Kantor DPRD Riau, Kamis (20/9).

Menurut Tiolina, ditahun 2007 ini dirinya telah dua kali melakukan kunjungan ke luar negeri. Untuk itu, kedepannya perjalanan ke luar negeri akan dikurangi. Jika tak ada aral melintang, disamping mengurangi perjalanan ke luar negeri dengan upaya BPI Riau akan membuat roadshow di Jakarta. Dengan mengundang negara tetangga untuk hadir pada acara roadshow tersebut.

“Saya menilai masyarakat berpikir positif, tapi kenyataan tidak. Inilah membuat saya kesal. Jadi saya dulu jika ingin ke luar negeri. Saya berharap kedepannya BPI Riau dapat mengoptimalkan program kerjanya dengan baik,” pungkasnya. (Dd)

Posting Terkait