Tingkatkan Rasa Percaya Diri yang Mempesona

575 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka meningkatkan rasa percaya diri dan mampu bersikap serta berpenampilan lebih mempesona, baik melalui gaya bicara maupun cara berpenampilan ibu-ibu Anggota Dharma Wanita Persatuan Setda Provinsi Riau. Sehingga semua ini akan mencerminkan sebuah contoh keteladanan selaku isteri-isteri para aparatur pegawai negeri sipil (PNS) bagi masyarakat, terutama yang ada dilingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Saya harapkan sikap seperti ini harus dimiliki oleh setiap kaum perempuan. Agar mereka dapat tampil lebih percaya diri dan mempesona serta profesional kedepannya,” ungkap Asisten Bidang Administrasi Umum HR Marjohan Yusuf dalam pembukaan Pelatihan Pengembangan Diri dan Penampilan Profesional di Hotel Furaya, Rabu (30/5) pagi.

Menurut Marjohan, pada dasarnya masyarakat telah terjadi kecendrungan dengan pola hidup materialisme dan lebih menonjolkan kepentingan individu. Tanpa peduli dengan lingkungan masyarakat sekitarnya.

Masyarakat seperti ini selalu berupaya dalam meraih keuntungan untuk dirinya. Mereka mau melakukan apa saja yang dapat memberikan keuntungan bagi diri pribadi mereka tanpa memperhatikan nilai-nilai budaya Melayu dan Kaidah Islami.

“Jangan sampai kita terkontaminasi dengan kejadian seperti ini,” katanya mengakhiri. (dowi)

 

Posting Terkait