Tingkatkan Profesionalisme Berbasis Iptek

793 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau Rusli Zainal mengharapkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Riau berlaku lebih profesional dengan terus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang saat ini. Pelayanan prima pada publik dengan layanan satu atap akan membutuhkan keterampilan Ilmupengetahuan dan Teknologi bagi PNS.

“ Terus lakukan introspeksi terhadap apa yang telah dilakukan selama ini sebagai aparatur negara, sejauhmana kontribusi dan pengabdian telah diberikan, sehingga dapat menjadi dasar berpijak untuk lebih baik dan meningkat di masa akan datang, khususnya kemajuan bangsa dan daerah ini,” ujar Gubernur Riau dalam sambutannya usai menyematkan Satyalencana Karaya Satya, Kamis (16/8), di Gedung Daerah, Pekanbaru

Kata Rusli, PNS merupakan salah satu aparat yang sangat menentukan bagi kemajuan negara dan daerah di masa depan. PNS juga sangat besar andilnya untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat, semua itu terletak di pundak PNS. Tuntutan dan harapan masyarakat yang benar-benar menghendaki berbagai perubahan saat ini. “Oleh karena itu, diharapkan PNS dapat bersikap lebih arif dan bijaksana, terutama di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” harap Gubri.

Menurut Rusli, tingkat layanan efektif, efisien dan memuaskan publik dapat tercapai dengan menggunakan teknologi dalam pelayanan terpadu satu atap akan membutuhkan pengetahuan Teknoligi Informasi bagi aparatur nantinya.(Surya)

 

Posting Terkait