Tim Softball Putra Riau Dihajar Banten

578 views

PEKANBARU: Banten melanjutkan hasil positif di softball putra setelah mengalahkan tim softball putra Sulawesi Tenggara senin(10/9). Di game ketiga selasa (11/9) di stadion softball Rumbai Pekanbaru tim sottball banten asuhan Ali Nursanto berhasil mengalahkan Riau dengan skore akhir 7-0.

Pada inning pertama Wahyu A (77) dan kawan-kawan berhasil mencuri angka dengan skor 1-0 melalui A Jainuddin (88). Diinning ke 2 pertandingan berlangsung ketat dengan skore kacamata. Hingga
memasuki inning ke 3 tim softball putra riau belum berhasil menambah angka.

Sebaliknya, tim banten kembali menambah angka melalui Alif Rian A(89). Di inning ke 4, tim riau kembali gagal mendapatkan angka dan Wahyu dan kawan-kawan berhasil melaju dengan skor 4-0.
Mamasuki inning ke 5 wahyu dan kawan-kawan berhasil menghentikan perlawan tim riau dengan menutup pertandingan dengan skore akhir 7-0.

Dengan hasil positif ini peluang tim softball putra banten untuk meraih medali semakin terbuka begitu juga DKI Jakarta yang belum terkalahkan sejak pertandingan pertama. Sebaliknya tim softball putra riau semakin jauh tertinggal dan pelaung menjadi juara semakin tipis.(MC unilak)

 

Posting Terkait