Tim Seleksi Datangkan Lembaga Psikologi

642 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim Seleksi calon anggota KPUD Riau kembali akan mendatangkan pihak luar untuk melakukan tes terhadap para calon yang tinggal 20 orang. Tes selanjutnya bagi calon adalah tes psikologi yang akan dilangsung pada 19 Maret mendatang.

“Untuk tes psikologi nantinya tim seleksi akan mendatangkan lembaga psikologi khusus untuk memberikan tes bagi para calon. Dengan keberadaan lembaga ini nantinya, maka tes ini akan berjalan secara profesional,” ujar Asaluddin Jalil yang menjabat ketua Tim Seleksi KPUD Riau kepada RiauInfo, Senin (17/03) di Pekanbaru.

Menurut Asaluddin, tes psikologi tersebut nantinya akan berlangsung di Hotel Mutiara Merdeka dengan berbagai item tahapan yang hanya diketahui oleh lembaga psikologinya. Menjawab nama lembaga psikologi yang diadatangkan, Asaluddin menolak meberitahukan nama lembaga tersebut.

“Ini masih rahasia, nanti pas waktu tes tersebut baru bisa diketahui oleh umum. Begitu juga dengan tahapan item tes yang akan mereka berikan terhadap para calon nantinya,”ujar Asaluddin.(Surya)

 

Posting Terkait