Tim Futsal Humas Kalah

638 views

BANGKINANG (RiauInfo) – Bagian Humas Setda Kampar kalah tipis 3-2 dari Bagian Pemerintahan Umum (Pum) pada pertandingan futsal yang digelar di lapangan Kantor Bupati Kampar, Rabu (02/02/2011) kemarin. Pertandingan yang mempertemukan antar bagian tersebut merupakan rangkaian acara memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-61 tahun 2011.


Tampil menjanjikan di awal pertandingan, Humas langsung mengambil inisiatif menyerang dengan mengurung pertahanan Pum. Humas memperagakan permainan pendek merapat dengan aliran bola yang begitu lancar. Bahkan terbukti di menit ke-7 Humas mampu unggul melalui gelandangnya Muzakat setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Dedi yang berhasil di blok kiper lawan.

Namun dominasi tersebut tidak berlangsung lama, secara perlahan ritme permainan mulai dikuasi Pum. Tempo permainan lambat yang dikembangkan oleh lawan ternyata berhasil memancing Humas untuk mengikuti gaya permainan tersebut. Dimotori oleh Deni, serangan Pum secara konstan mulai menekan pertahanan Humas. Bahkan satu menit menjelang jeda, gawang Humas yang dijaga oleh
Awang Sagita, berhasil dibobol oleh Pum untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan keras kaki kanan Andrico.

Usai jeda, Humas kembali mencoba mengambil inisiatif serangan. Namun ketatnya pertahanan yang digalang oleh lawan membuat humas tidak mampu memasuki area berbahaya lawan. Penampilan Humas pada babak ini terbilang buruk bahkan terlihat mulai frustasi. Tercatat Humas hanya mampu membuat dua tendangan tapi hanya satu yang shot on goal. Melemahnya Humas dibabak kedua terlihat mampu dimanfaatkan oleh lawan. Dua gelontoran yang membuat kedudukan 1-3 berhasil disarangkan kembali oleh Pum melalui kaki Deni dan Izul.

Tidak mau dipermalukan dengan skor yang cukup telak, menit-menit akhir pertandingan Humas mampu memperkecil skor menjadi 2-3 setelah kapten tim Humas Ebit mampu menceploskan bola melalui heading yang akurat memanfaatkan tendangan bebas. Skor tersebut akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan.

Kekalahan ini otomatis membuat langkah Humas terhenti untuk melaju lebih jauh. Sementara Bagian Pum, dengan kemenangan ini membuat mereka terus melaju kebabak kedua dengan menunggu hasil pertandingan tim lain. (arief).

Posting Terkait