Tim Basket Putri Riau Harus Akui Kehebatan Jatim

574 views

PEKANBARU: Tim cabang olahraga basket putri Riau harus mengakui keunggulan tim basket putri Jawa Timur. Pada pertandingan, Senin (10/09) tim puti Riau harus puas menerima kekalahan dengan skor yang sangan jauh tertinggal 19-82.

Pada quarter pertama penguasaan bola memang mendominasi oleh tim Jatim,skor demi sekor pun terus bertambah bagi Jati. Tampak kesulitan bagi tim Riau untuk mengimbangi terbukti di quarter pertama Jatim unggul dengan perolehan poin 08-28.

Diquarter kedua Riau mencoba untuk bangkit mengejar ketertinggalan .Namun tampaknya usaha tim putri Riau tak membuahkan hasil bahkan mampuh ditahan tim putri Jatim. Bahkan skor untuk Jatimpun semakin meroket alhasil pada kuarter kedua tim puti Riau belum mampuh mengejar ketertinggalan dengan skor 11-37.

Pada quarter berikutnya Riau mencoba terus melakukan penyerangan walupun pada kenyataan semua itu berat dilakukan. Hingga quarter ke empat Riau tetap saja jauh tertinggal alhasil Riau harus puas menerima kekalahan tersebut dengan skor yang sangat jauh berbeda dengan Jatim.(rls)

Posting Terkait