TIGA ORANG NYARIS TEWAS… Oknum Polisi Aniaya Satu Keluarga

612 views
news8519PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang oknum Polisi dilaporkan telah melakukan tindakan kekerasan terhadap tiga orang anggota keluarga di Kampung Taulan Baru, Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Tiga orang korban nyaris terbunuh akibat ulah oknum Polisi yang bertugas di Batam tersebut.

Berdasar dua surat laporan korban ke Polsek Tambusai, kejadian bermula ancaman dari pihak keluarga oknum polisi berpangkat setingkat Bripka terhadap keluarga korban. Dimana, pada Kamis (12/02/2009) silam, bapak oknum polisi, Isyam Sulung telah menganiaya seorang nenek yang bernama Ridowani, 69 tahun.

Melihat kejadian itu, cucu Ridowani mencagah perbuatan pelaku. Pelaku pun lari dan terjatuh sendiri di jalan. Tiga orang saksi beserta masyarakat yang kebetulan berada di warung milik Herman Tempat Kejadian (TKP) melihat kejadian dan menyelamtakan Ridowani yang sudah terjatuh akibat pukulan pelaku, Isyam Sulung.

Akibat lari dan terjatuh, Isyam Sulung sendiri akhirnya mengarang cerita ke anaknya yang bernama Nov, yang kebetulan seorang Polisi di Batam. Terprovokasi oleh berita itu, Nov langsung pulang ke kampungnya. Akhirnya Nov tanpa cek dan ricek langsung main hakim sendiri dan melakukan penganiayaan terhadap tiga korbannya, Ridowani (69), Sabedah (48) serta Suherman (23).

Penganiayaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB Jumat 13 Febtuari 2009. Akibat penganiayaan oknum polisi tersebut, Suherman mengalami luka di leher akibat gorokan pisau. Sabedah sendiri kepalanya dipukul dengan kayu hingga pingsan di TKP. Sementara, Ridowani mengalami cedera di bagian tangannya akibat pukulan kayu.

Hingga saat ini, Polsek Tambusai belum bisa melacak keberadaan oknum Polisi tersebut. Namun pihak Polisi Tambusai juga tidak mau berkomentar banyak atas kejadian yang telah menelan tiga korban tak berdaya itu. Pihak keluarga mengaku terpukul terhadap kejadian yang hampir menelan tiga korban jiwa. Sehingga pihak keluarga mendesak Polsek Tambusai menangkap pelaku yang bernama Nov yang bertugas sebagai Polisi di Batam.(Surya)

 



Foto Lainnya:

  

Posting Terkait