Tiga Big Boss Media Nasional Akan Hadiri

566 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tiga big boss media nasional, masing-masing Surya Paloh (Metro TV), Yacob Oetama (Kelompok Kompas Gramedia) dan Dahlan Iskan (Jawa Pos Group), dipastikan hadir pada acara Anugerah Pena Emas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat kepada HM Rusli Zainal yang akan ditaja di Pekanbaru, Senin (17/3) mendatang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua PWI Cabang Riau Raja Isyam Azwar kepada pers di Pekanbaru, Selasa (11/3). Ditambahkan, tokoh pers nasional H Rosihan Anwar dan Ishadi SK juga akan hadir.

Menurut dia, Prosesi Anugerah Pena Emas PWI Pusat akan diselenggarakan di Gedung Daerah Provinsi Riau. Sebanyak 500 undangan akan memenuhi acara tersebut Mereka terdiri dari tokoh masyarakat Riau, Muspida, birokrat, tokoh pers nasional/ lokal, legislatif, tokoh pemuda/ wanita dan wartawan.

Tamu pusat sendiri berjumlah 25 orang, di luar pengurus PWI Pusat. Acara akan dimulai dengan jamuan makan malam. Dilanjutkan dengan sidang pleno istimewa dipimpin Ketua Umum PWI Pusat Tarman Azzam, penyampaian orasi oleh HM Rusli Zainal SE MP, penilaian orasi, serta prosesi penyerahan anugerah Pena Emas.

Anugerah Pena Emas ini merupakan gawean PWI Pusat. “Seluruh keputusan adalah otoritas mereka. Kalau pun ada usulan PWI Cabang, itu hanya menjadi salah satu bahan pertimbangan,” katanya. Keputusan menganugerahkan Pena Emas kepada Rusli Zainal sendiri diambil Pengurus PWI Pusat tanggal 25 Februari lalu melalui sidang pleno yang menghasilkan suara aklamasi.(ad/rls)

Posting Terkait