THPKM Ramai Dikunjungi Warga

635 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Satu-satunya tempat hiburan yang berada di tengah Kota, yakni Taman Hiburan Putri Kacang Mayang (THPKM) tepat berada didepan Kantor Walikota Jalan Jendral Sudirman, ramai dikunjungi warga. Menurut pantauan RiauInfo dilapangan hingga siang tadi baru 250 pengujung yang berasal dari dalam kota maupun luar kota mulai berdatangan. 

Pasalnya, beberapa warga memanfaatkan waktu liburan yang panjang memilih tempat hiburan untuk melakukan refresing setelah lelah bekerja seharian.

“Saya rasa dihari libur ini lebih dari tiga blok tiket (300 tiket) habis terjual. Dimana lonjakan pengunjung mulai ramai sehabis sholat suhur. Kalau hari biasa, satu blok tiket tidak habis,” Ungkap Karyawan THPKM, Aci (26) kepada RiauInfo, Kamis (17/5) siang.

Menurut Aci, para pengunjung yang datang ke THPKM ini berasal dari dalam kota seperti warga simpang tiga dan luar kota yakni Kandis, Bangkinang, Rokan Hulu dan Rokan Hilir. Dimana THPKM ini menyediakan lima permainan untuk anak-anak dan orang dewasa. Lima jenis permainan tersebut diantaranya kincir angin, kuda putar, mobil sengol, small mesin dan kolam renang. Dengan harga tiket satu kali main, masing-masing orang membayar Rp1000. Sedangkan untuk harga tiket masuk beragam, dewasa Rp1500 dan anak-anak Rp1000.

Sementara itu, pengunjung yang berasal dari Simpang Tiga, Yanti (28) mengatakan bahwa THPKM mudah dijangkau dan tak memakan biaya yang banyak. “Memang saya sesekali menikmati hari libur ke Mall-mall. Disini (THPKM), saya mempunyai kenikmatan tersendiri dengan alam yang terbuka seperti ini,” katanya.

Ibu rumah tangga yang memilik satu anak ini menilai sudah selayaknya pemerintah menambah tempat lokasi hiburan bagi warga kota Pekanbaru maupun luar kota Pekanbaru. “Saya juga berharap kepada pemilik THPKM untuk dapat menambah jenis permainan. Sehingga bagi pengunjung merasa puas dengan berbagai permainan yang telah tersediakan,” tandasnya. (Dowi)

 

Posting Terkait