The Titans Gagal Tampil di Kampar, Massa Mengamuk, 20 Remaja Pingsan

672 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Rencana konser The Titans di lapangan bola kaki, Bangkinang, berakhir dengan amuk massa. Ribuan yang memadati lapangan tersebut sejak sore hari kecewa karena The Titans batal tampil dalam konser tersebut. Akibatnya massa mengamuk dan menghancurkan panggung pertunjukkan.

Berita ini menjadi headline Riau Pos edisi Jumat (13/3) ini berjudul “Amuk Massa di Kampar“. Harian ii menyebutkan, setelah menunggu sampain pukul 22.00 WIB personil The Titans tidak juga tampil, akhirnya massa anakrkis. Tidak kurang 20 remaja pingsan dalam kericuhan tersebut.

Headline Pekanbaru Pos hari ini tentang akan diumumkannya pemenang tender proyek tahun 2009 oleh dinas PU Kota Pekanbaru. Menjelang pengumuman, banyak kontraktor minta untuk dimenangkan tender dengan iming-iming uang sebagai komisi. Berita itu berjudul “Kontraktor Tebar Komisi“.

Tindakan gila yang dilakukan kelompok Sulaiman CS mencar keris pusaka dengan mengacak-acak kuburan warga Desa Batu langka, kecamatan Kabun, Rokan Hulu menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Kolektor Bongkar Kuburan Desa” disebutkan kasus pembongkaran kuburan ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Permintaan anggota DPRD Riau Mukti Sunjaya agar Sekdaprov Riau Drs H Wan Syamsir yus bersikap lebih komunikatif menjadi headline Koran Riau hari ini berjudul “Sekda Diminta Lebih Komunikatif“. Ini terkait Sekdaprov Riau tidakj pernah hadir setiap diundang dewan terkait belum cairnya dana bantuan sosial bagi masyarakat.

Rencana kedatangan Ketua Umum DPD Partai Golkar Jusuf Kalla ke Riau Jumat ini menjadi headline Media Riau berjudul “JK Konsolidasi Golkar Riau“. Kedatangannya dalam rangka konsolidasi Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu Legislatif 9 April mendatang.

Presiden SBY mendadak sakit saat melakukan kunjungan kerja ke kampung Wapres Jusuf Kalla, sulsel, Kamis kemaren. Karena sakit SBY terpaksa batal menghadiri acara di kawasan pabrik semen PT Semen Tonasa di Biringere, Bungoro, Kabupaten Pangkep. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “SBY Sakit, Mega-JK Mesra“.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Presiden SBY Ambruk“. Harian ini menyebutkan kabar sakitnya SBY ini dinilai hanyalah sebagai trik politik untuk mencapai simpati dari masyarakat menjelang Pemilihan Presiden 2009.

Riau Mandiri juga mengangkat berita itu sebagai headlinenya. hanya saja harian ini memaparkan bantahan pihak Istana Kpresidenan bahwa SBY bukan terkena serangan jantung. Kondisi SBY juga disebutan tidak ada yang serius. Berita itu berjudul “Istana Bantah SBY Serangan Jantung“.(ad)

Posting Terkait