Tersebar, SMS Ajakan Mendoakan Bangsa Palestina

682 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Serangan membabi buta yang dilakukan militer zionis Israel terhadap bangsa Pelestina yang ada di Gaza mendapatkan keprihatinan dari banyak orang. Bahkan keprihatinan itu mulai diungkapkan melalui penyebaran menggunakan SMS. 

Seperti yang terjadi Rabu (14/1) sebagian warga Pekanbaru mendapatkan SMS yang isinya sebagai berikut: “Pemimpinan Hizbullah, Lebanon, Syd Hasan Nasrallah meminta seluruh Muslim untuk melafazkan Quran, surah Al-Fath ayah 26-27, surah Yunus ayat 85, 86-27, malam ini”.

Dalam SMS itu juga disebutkan bahwa “Seluruh Umat Islam disana telah dikepung menunggu waktu untuk disembelih. Keadaan amat dahsyat. Itu saja jihad kita mohon yang amat sangat kepada sahabat-sahabat sebarkan sebanyak mungkin. Wassalam”.

Belum diketahui siapa yang pertamanya menyebarkan SMS seperti ini. Namun yang jelas penyebarannya dilakukan secara berantai, sehingga cepat menyebar dimana-mana. “Saya sendiri mendapatkannya dari teman yang memfowardkannya ke HP saya,” ungkap Darsono, salah seorang warga.(ad)

 

Posting Terkait