Teroris Penembak Dua Polisi Tewas

626 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Personil Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Polri menembak mati seorang teroris, Yuli Sartono alias Yuli Karsono, dan menangkap tiga orang lainnya dalam penggerebekan di dua tempat di Klaten, Jawa Tengah Rabu kemaren. Mereka ini diduga jaringan Abdullah Sonata, burokan kakap Densus 88.


Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru edisi Kamis (24/6) berjudul “Teroris Penembak Dua Polisi Tewas”. Harian ini menyebutkan mereka digerebek di dua tempat terpisah. Yuli didiga teroris yang menembak dua polisi saat piket di Pos Bantuan Polsek Purwodadi, Purworejo.

Harian Riau Pos juga mengangkat berita yang sama sebagai headline dengan judul “Lagi, Teroris Tewas Ditembak” Harian ini menyebutkan penggerebekan pertama dilakukan di sebuah rumah kos milik Wagiman (50) yang ada di Dusun Cungkrungan, Desa Belawatan, Klaten Utara.

Tri artis, Nazri Irham alias Ariel, Luna Maya dan Cut Tari sudah menjalani cek fisik. Kepolisian RI memeriksa fisik Ariel, Luna Maya dan Cut Tari untuk membuktikan apakah benar mereka pelaku video porno itu. Berita jadi headline Metro Riau berjudul “Trio Artis Diperiksa Fisik”.

Amerika Serikat secara dramatis lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Aljazair 1-0, Rabu malam. Gol tunggal dicetak Landon Donovan saat masa injury time yang membuat AS di puncak klasemen grup C. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Dramatis, AS Lolos”.

Kementerian Perusahaan Rakyat pada tahun ini menargetkan perbaikan 22 ribu rumah tidak layak huni. Program tersebut diperkirakan akan menelan dana sebesar Rp171 miliar. Berita ini menjadi headline Media Riau berjudul “22 Ribu Rumah tak Layak Huni”.(ad)

Posting Terkait