Terkait Kasus Ariel-Luna Maya-Cut Tari, Riau Razia Video Porno

682 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI meminta seluruh jajaran Resese Krimanal se-Indonesia untuk menghentikan peredaran video artis mirip Ariel, Lina Maya dan Cut Tari. Instruksi itu langsung ditindak Polda Riau dengan memerintahkan seluruh jajarannya melakukan razia.


Berita ini menjadi headline Metro Riau edisi Kamis (10/6) berjudul “Riau Razia Video Artis”. Razia dilakukan pada tempat-tempat penjualan CVD maupun DVD. Untuk awal difokuskan razia pada orang yang mengedarkan pada masyarakat luas, karena dampak negatif video ini sangat luas.

Pasca konflik yang terjadi antara warga Kuantan Mudik bersama aparat kepolisian, tokoh masyarakat asal Kuansing yang berada di Pekanbaru langsung melakukan pertemuan untuk redamkan konflik tersebut. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Tokoh Kuansing Redam Konflik”.

Situasi tegang masih menyelimuti Kenegarian Pucuk Rantau dan Lubuk Jambi, Kuantan Sengingi hingga Rabu (9/6) malam. Sebah rumah milik anggota DPRD Kuansing, Jufrizal dikaporkan dibakar massa. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Rumah Anggota DPRD Dibakar”.

Kedatangan Walikota Pekanbaru Drs H Herman Abdullah M bersama Piala Adipura keenam, Rabu kemaren disambut dengan penuh suka cita segenap warga Kota Pekanbaru. Hal ini menjadi berita utama Pekanbaru Pos berjudul “Wako Janjikan Hadiah untuk “Pahlawan” Adipura.

Pasangan kandidat incumbent, Zulkifli AS-Sunaryo (Zuro) akhirnua menunjukkan jiwa besar mereka. Kemaren keduanya menemui massa pendukungnya yang selama 5 hari 5 malam menduduki kantor KPU dan meminta mereka pulang. Berita menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Zuro Minta Massanya Pulang”.(ad)

Posting Terkait