Terjadi di Diskotek Ozon, Polisi Tangkap Polisi

579 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Minggu malam (2/12) lalu terjadi peristiwa yang cukup unik di Diskotek Ozon Pekanbaru. Petugas Poltabes yang melakukan razia di tempat hiburan malam itu petugas menangkap tiga orang polisi berpangkat Bintara. Mereka diduga mengkonumsi narkoba.

Peristiwa ini menjadi berita utama Tribun Pekanbaru edisi Selasa (4/12) ini berjudul “Polisi Sergap Polisi“. Menurut harian ini, tiga oknum polisi itu, berasal dari Polres Pelalawan dan Polres Siak. Mereka diringkus tanpa perlawanan.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Tribune hari ini berjudul “Tiga Polisi Terkjaring di Ozon“. Menurut harian ini, setelah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Unit P3D Poltabes, selanjutnya ketiga anggota polisi itu diserahkan ke Ankum masing-masing.

Tewasnya sopir mobil L-300 akibat digiling mobil sendiri menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini dalam beritajnya berjudul “Mobil Jalan Sendiri, Ditahan, Masuk Jurang“. Dalam berita ini disebutkan sopir sial itu terhimpit mobilnya sendiri saat berusaha menahan mobil yang bergerak sendiri.

Dukungan buat Rusli Zainal dan Chaidir untuk menjadi gubernur Riau periode 2008-2013 mendatang yang disampaikan masyarakat Jawa di Riau menjadi berita utama Media Riau berjudul “Rusli-Chaidir Didukung Suku Jawa“. Dukungan itu disampaikan pada acara punca keakraban Campursari di taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru.

Berita utama Pekanbaru Pos juga mengangkat hal yang sama dengan judul “Rusli Diajak Maju Lagi“. Harian ini menyebutkan dalam acara Campursari itu Rusli didaulat untuk maju lagi dalam Pilgubri tahun 2008 mendatang berpasangan dengan Ketua DPRD Riau drh Chaidir.

Defisit yang dialami APBD Riau pada tahun anggaran 2007 ini menjadi berita utama Riau Mandirihari ini. Dalam berita berjudul “APBD Riau Defisit Rp800 M” menyebutkan defisit anggaran itu harus ditutupi di tahun mendatang. Pada tahun 2008 mendatang APBD Riau akan diusulkan sebesar Rp4,2 triliun lebih.

Rencana Polda Riau akan menindak pelaku illegal logging di Kuala Gaung, Inhil menjadi berita utama Metro Riau hari ini. Dalam berita berjudul “Polda akan Tindak Ilog di Inhil” disebutkan untuk rencana itu, Polda akan berkordinasi dengan Balain Konservasi SDA Riau.

Kericuhan yang terjadi pada seleksi Ketua KPK menjadi berita utama Riau Pos berjudul “Seleksi Ketua KPK Ricuh“. Kericuhan tersebut saat giliran Antasari Azhar diuji Komisi III, tiba-tiba saja belasan mahasiswa muncul dan membentang penolakan terhadap Antasari.(Ad)

 

Posting Terkait