Tergiur Tubuh Montok, Tubuh Anak Tiri Digeranyangi

1394 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tubuh montok yang dimiliki wanita memang selalu menggiurkan. Itu pula yang dirasakan AK (42) warga Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokanhulu. Dia malah dia tidak peduli lagi bahwa wanita itu anak tirinya. Saat birahinya sudah diubun-ubun, anak tirinya itupun digerayanginya.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Kamis (25/10) berjudul “Anak Montok, Bapak Tiri Birahi“. Dalam beritanya disebutkan AK sudah 10 kali mengeyangi tubuh anak tirinya yang berusia 13 tahun itu, mulai dari payudara sampai ke kemaluannya, namun belum sempat disetubuhinya. Akibat perbuatannya, kini dia berurusan dengan polisi setempat.

Kasus tewasnya Rusli (14) warga Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis akibat diinjak-injak gajah menjadi berita utama Tribun Pekanbaru dengan judul “Gajah Injak Kepala Rusli“. Selain Rusli, ayahnya yang juga terkena amukan gajah dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Penyakit Cikungunya kembali menyerang Pekanbaru. Saat ini sebanyak 30 orang warga Perumahan Widya Graha II Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, diserang penyakit yang menyebalkan itu. Berita itu menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Cikungunya Serang 30 Warga Pekanbaru“.

Banjir yang melanda Kabupaten Rokanhilir menjadi berita utama Metro Riau hari ini berjudul “2.797 Rumah Masih Terendam“. Dalam beritanya disebutkan banjir itu telah menenggelamkan enam desa sejak Sabtu (13/10) lalu. Banjir berasal dari meluapnya sejumlah sungai akibat hujan yang turun terus.

Sementara itu berita utama Media Riau tentang rencana DPRD Riau yang akan mensahkan RAPBD 2008 pada Desember 2007 mendatang. Untuk itu Oktober sampao November pembahasan RAPBD itu sudah mulai dilakukan. Berita tersebut berjudul “Desember 2007, RAPBD 2008 Sudah Disahkan“.

Sedangkan Riau Pos berita utamanya tentang penyegelan yang dilakukan bea cukai terhadap enam pesawat Garuda Indonesia Airlines yang tidak melengkapi dokumen kepabean. Dalam berita berjudul “Bea Cukai Segel Garuda” disebutkan peristiwa penyegelan ini baru pertama kali terjadi di Indonesia.(Ad)

 

Posting Terkait