Terbakarnya Gudang Vaksin Jadi Berita Utama Riau Mandiri dan Tribun Pekanbaru

642 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Terbakarnya gudng vaksin dan obat milik Diskes Riau Selasa (15/5) kemaren jadi berita utama Harian Riau Mandiri dan Tribun Pekanbaru. Riau Mandiri menulisnya dalam berita berjudul “Diwarnai Bunyi Ledakan: Gudang Obat Riau Terbakar”

Sedangkan Tribun Pekanbaru menulisnya dalam berita berjudul “Jatah Vaksi Setahun Ludes”[b/i. Diberita ini disebutkan juga selain stok vaksin ludes, juga data HIV/AIDS yang tersimpan dalam gudang tersebut ikut terbakar.

Sementara itu Media Riau hari ini menurunkan aksi unjuk rasa yang dilancarkan ribuan guru yang tergabung dalam PGRI kemaren di Pekanbaru. Aksi itu digelar terkait kasus penikaman ang dialami Kadisdikpora Pekanbaru beberapa waktu lalu. Begitu ditulis dengan judul [i]”Kekerasan Dalam Dunia Pendidikan: Ribuan Guru Unjukrasa”.

Harian Pekanbaru Pos dalam beritanya berjudul “PKB Tidak Bisa Memaksa” menulis tentang keinginan PKB Riau untuk menduetkan HM Rusli Zainal dengan kader PKB pada pilkada mendatang bisa mengganjal langka PKB sendiri mendukung pencalonan Rusli. Soalnya belum tentu Rusli akan cocok dengan pasangan yang diajukan PKB itu.

“Golkar Bengkalis Usulkan Norman dan Reza” menjadi berita utama Rakyat Riau hari ini. Dalam berita itu disebutkan Partai Golka Bengkalis telah mengajukan dua nama yakni Normansyah Wahad dan Reza Pahlevi untuk bertarung menjadi Gubri dan Wagubri pada pilkada mendatang.

Seorang warga Jalan Teladan Jaya Mukti Dumai, Sp (39) ditangkap polisi karena telah melakukan pelecehan seksual terhadap pembantunya sediri. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Mx hari ini dengan judul “Biadab! Majikan Tindih Pembantu”.

Sementara itu Riau Pos kembali mengangkat masalah IPDN. Kali ini yang diberitakan tetantang pemecatan praja asal Riau yang melarikan diri dari kampus tersebut akibat tidak tahan dianiayai para seniornya. Berita ini dikemas dengan judul “IPDN Pecat Praja dari Riau”.

Menariknya, Harian Riau Tribune kembali mempermasalahkan rencana para anggota DPRD Riau untuk melaksanakan outbond ke Bali dengan menggunakan dana miliyaran rupiah. Masalah ini dipaparkan daam berita berjudul “Tetap Iutbond ke Bali: DPRD Riau ‘Bingal'”.(Ad)

 

Posting Terkait