Tenis Riau Pastikan Emas dan Perak

712 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tuan rumah Riau dipastikan bakal menggondol medali emas dan perak pada cabang tenis kursi roda. Ini setelah Petenis tuan rumah yang diperkuat Ida Yani berhasil menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan petenis Jabar Naila Savitri di nomor tunggal putri dengan skor 8-2 yang berlangsung di lapangan tenis PTPN V Jalan Rambutan Kamis (11/10). Atas kemenangan ini Ida Yani melaju ke babak final yang berhadapan petenis Riau yang diperkuat Sri Atun.

Bermain di hadapan pendukung setia, Ida Yani tampil cukup baik, sehingga lawan tidak bisa berbuat banyak. Ida Yani pun berhasil memenangkan pertandingan. ”Saya berusaha bermain percaya diri, dan konsentarasi penuh pada partai final nanti. Apalagi kita bermain sesama Riau. Tapi saya bermain sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan,”ujar Ida Yani.

Dikatakan Ida Yani, jelang menghadapi Sri Atun nanti ia akan menjaga stamina. Sebab dari kemarin stamina terasa terkuras,sehingga pada final nanti ia tetap optimis memenangkan pertandingan. (D8/D10/R13/E5)

Posting Terkait