Tempat Olah Raga Warga Pekanbaru Bertambah

2420 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga Pekanbaru telah banyak punya tempat kegiatan olah raga. Selain di halaman kantor gubernur Riau, warga kota bertuah juga punya tempat jogging dan santai di lingkungan purna MTQ. Namun, kali ini tempat kegiatan sejenis bertambah di pekarangan Masjid Agung Pekanbaru.

Setiap minggu pagi, ratusan warga terlihat jalan-jalan atau jogging di sekitar halaman masjid agung seperti minggu (11/11) ini. Selain jogging, sebagian warga ada yang membawa alat olah raga dari rumah mereka seperti raket badminton dan bola kaki.

Sedang sore harinya, halaman masjid ini selalu ramai dikunjungi warga baik yang hany melihat keindahan Masjid maupun warga yang berolah raga. Umumnya pada hari libur, pengunjung yang sengaja datang menikmati keindahan masjid Agung ini kebanyakan ari luar daerah yang berlibur ke kota Pekanbaru.

Seperti Kasman mengaku membawa keluarganya berlibur dan sengaja sholat serta istirahat sembari menikmati keindahan Masjid agung. Sedang warga yang berolah raga sore umuunya adalah warga Pekanbaru sekitar masjid agung.

Suasana keramaian warga yang berolah raga tiap minggu pagi di halaman masjid ini umumnya bubar sebelum jam 10.00 WIB. Sedang warga yang berolahraga tiap sore hari mulai berdatangan sekitar pukul 16.00 WIB dan bubar menjelang maghrib tiba.(Surya)

 

Posting Terkait