Tayangan Program “Melancong Yuk” SCTV Segera Shooting Di Pekanbaru

986 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Liputan 6 SCTV akan mengadakan liputan wisata di Hotel Aryaduta Pekanbaru pada tanggal 6-8 Juni 2007 untuk program acara “Melancong Yuk”. Liputan ini akan ditayangkan setiap Sabtu Minggu pada jam 06:30 WIB. 

Shandra Amril, Public Relation Manager Hotel Aryaduta Pekanbaru menyambut baik rencana peliputan itu. “Liputan ini akan menggali potensi wisata di Pekanbaru, dan tentu saja termasuk meliput semua fasilitas yang ada di Hotel ini,” ujarnya kepada RiauInfo saat ditemui di sela-sela acara seminar pers, Selasa (5/6) siang.

Menurut Shandra pemilihan lokasi shooting di hotel tempatnya bekerja sangat tepat karena memiliki fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah dari segala arah. “Hotel Aryaduta terletak di tengah kota, tempat menginap yang tepat untuk tamu wisatawan dan tamu bisnis”, lanjutnya. “Kami akan berikan pelayanan yang terbaik untuk semua tamu yang berkunjung ke Aryaduta”.

“Mudah-mudahan acara ini bermanfaat bagi pemirsa SCTV dan dapat meningkatkan kunjungan wisata dan bisnis ke Kota Pekanbaru”, katanya mengakhiri. (tony)

 

Posting Terkait