Tanpa Pesta, Valentine Day Tetap Bisa Dirayakan

650 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski beberapa pihak melancarkan aksi protes terhadap diselenggarakannya pesta untuk memeriahkan Valentine Day (hari kasih sayang), namun tidak menyurut sejumlah remaja di Pekanbaru untuk tetap merayakan hari yang jatuh pada 14 Februari itu. Mereka tetap merayakan hari kasih sayang tersebut dengan cara mereka sendiri.

Seperti yang dilakukan Fadlan (17) salah seorang siswa sebuah SLTA swasta di Pekanbaru, dia merayakan Valentine Day dengan mengajak pacarnya makan siang di rumah makan bersama usai sekolah. “Pulang sekolah tadi saya sengaja menjemput pacar saya di sekolahnya dan mengajak makan siang bareng,” jelasnya.

Usai makan siang, dia memberinya kado berupa coklat berbentuk ‘love’ yang dibelinya di Pasar Bawah, kemaren. “Meski tanpa pesta, tampaknya Aini (pacarnya-red) cukup terharu dengan perhatian yang saya berikan kepadanya di hari Valentine ini,” ujar remaja yang mengaku memacari Aini sejak setahun lalu itu.

Beda dengan Alwi (25) mahasiswa Universitas Riau (Unri) yang juga ikut merayakan hari Valentine in bersama kekasihnya. Hari ini dia sengaja bolos kuliah karena ingin membahagiakan kekasihnya yang juga di Unri. namun lain fakultas. Hari ini dia menghabiskan waktu dengan keliling-keliling kota dengan pacarnya menggunakan sepeda motor.

“Kami tadi berkeliling tanpa tujuan, yang penting dapat terus lengket berdua hehehe,” katanya sambil ngakak saat ditemui sedang menikmati makanan di Restoran Solaria Mall SKA. Keduanya tampak terus mesra dan penuh kebahagiaan.(Ad)



Posting Terkait