Tangkerang Tengah Jadi Kelurahan Terbaik

552 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wakil Walikota Pekanbaru Erizal Muluk memberikan penghargaan kepada tiga kelurahan diantaranya, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kelurahan Muara Fajar, Kelurahan Tuah Karya. Penghargaan ini diberikan dalam rangka hari Keluarga Nasional XV dan Bulan Bhakti Gotong Royong (BB-GM).

Penghargaan yang dilaksanakan di jalan Gabus ini, langsung diterima masing-masing Lurah diantaranya, Muhammad Zaki Lurah Tangkerang Tengah, Erisman Lurah Muara Fajar, dan Lurah Tuah Karya, Tri Senaputra.

Dari ketiga kelurahan itu, mendapat bantuan sebesar Rp 12,5 juta untuk pemenang pertama, Rp8 juta untuk yang kedua, berikutnya yang ketiga sebesar Rp5,5 juta. Tidak hanya itu, juga diberi penghargaan para pemenang lomba keluarga teladan, kader KB serta penyerahan bibit penghijauan yang diserahkan secara sombolis.

Setelah memberikan penghargaan tersebut, Erizal mengungkapkan program-progam yang ada dikelurahan ini perlu didukung, bahkan tidak sedikit pujian yang keluar darinya. Salah satunya tentang nilai-nilai gotong royong yang terus dijalankan.

Bahkan yang paling membanggakan adalah, tentang kerelaan seorang warga yang memberikan tanahnya untuk pembangunan jalan. Selain itu, pengerasannya pun dilakukan wrgasecara bergotong royong. Untuk itu, kata Erizal sifat seperti ini tetap melekat di hati warga, pujinya dihadapan undangan. (muchtiar)

 

Posting Terkait