Tanggal 14 Mendatang, Wako Terima Penghargaan Lagi

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk kesekian kalinya Walikota Pekanbaru Herman Abdullah menerima penghargaan di tingkat nasional. Pada tanggal 14 kedepan bulan ini, Wako akan kembali menerima pengharagaan, yaitu, Tanda Kehormatan Bintang Jasa Pratama. 

Seperti yang dikatakan salah seorang ajudannya, direncanakan pada tanggal itu akan diberikan secara langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono di Istana Merdeka, Jakarta.

Hal ini diketahui saat adanya selembar surat fax di kantor Walikota. Ketika ditanya sang ajudan pun membenarkan. Meski demikian ia mengaku belum membacanya.

Ketika dikonfirmasikan masalah ini kepada Wako seusai acara Gerakan Cinta Keluarga Miskin (Gentakin) di Kantor Camat Tenayan Raya, Wako sepertinya enggan menjawab. Meski demikian Wako tetap menjawab dan membenarkan akan adanya penghargaan yang bakal diterimanya ini.

“Ya… kan masalah itu, belum lagi diterima. Ya.. rencananya pada tanggal 14 ini, di Istana Merdeka,” ungkap Wako yang didampingi Camat Tenayan Raya Daryuzar. (muchtiar)

Rizki: