Tandan Pisang Meliuk-Liuk Dibilang Membentuk Lafaz Allah

696 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Entah apa sebabnya dan apa keuntungannya, akhir-akhir ini warga Riau merasa bangga sekali jika memiliki benda-benda yang diakuinya sendiri berbentuk aneh. Misalnya ada yang mengaku punya buah kelapa, ikan koi atau sebagainya bertulisan lafaz Allah. Hal ini terjadi pula di Perawang, Kabupaten Siak. 

Abdul Razak salah seorang warga Perawang mengaku memiliki pohon pisang yang tandannya membentuk lafaz Allah. Hal ini tentu saja menghebohkan warga setempat, sehingga mereka berbondong-bondong melihatnya sendiri.

Namun ketika dilihat, tandan pisang itu memang cukup aneh karena berbentuk sangat panjang dan meliuk-liuk. Namun sama sekali tidak berbentuk lafaz Allah sebagaimana dihebohkan.

Tanda pisang yang panjangnya sekitar 2 meter lebih itu, kalau dilihat baik selintas maupun secara seksama, hanya meliuk-meliuk saja seperti ular. Belum diketahui apa yang menyebabkan tanda tersebut bisa meliuk-liuk seperti sengaja dibentuk oleh tangan manusia.

Abdul Razak sendiri merasa yakin tandan pisangnya itu berbentuk lafaz Allah. Memang saat ini bentuknya belum persis seperti lafaz Allah. Tapi dia yakin dua atau tiga hari lagi lafaz Allah tersebut akan terbentuk dan akan semakin jelas.

Belum jelas kenapa dia merasa yakin dengan hal itu. Tapi yang jelas ratusan warga Perawang telah berbondong-bondong melihat kejadian yang dinilai aneh tersebut.(Ad)

Posting Terkait