Tak Dapat Kamar VIP, Wakil Ketua DPRD Dumai Tampar Perawat Wanita

979 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Eko Suhardjo, Wakil Ketua DPRD Dumai yang juga Ketua DPC Demokrat dilaporkan ke polisi oleh seorang perawat RSUD Dumai. Pasalnya perawat perempuan yang merangap sebagai bidan itu tidak menerima perlakuan sang wakil rakyat terhormat yang telah menamparnya.


Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru edisi Rabu (21/4) berjudul “Bos DPRD Dumai Tampar Perawat”. Harian ini menyebutkan insiden itu terjadi karena ibu sang wakil rakyat tidak mendapat kamar VIP saat akan dirawat di rumah sakit itu. Diapun emosi dan terjadilah peristiwa tersebut.

Dua mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) tewas disambar petir ketika sedang bermain sepakbola di lapangan Matador Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu, Marpoyan Damai. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Dua Tewas, 1 Luka-Luka, Mahasiswa UIR Ditembak Petir”.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mengimbau masyarakat untuk mewaspadai terjadinya hujan lebat disertai petir dan angin kencang selama bulan April. Hal ini dijadikan headline berita Pekanbaru Pos hari ini berjudul “Waspadai HUjan Petir Sebulan”.

Kliminalisasi mengancam mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Susno Duadji. Pemeriksaan terhadap Susno, Selasa (20/4) mengarah pada kesalahan Dusno selama menjabat Kabareskrim, karena diduga pernah ada deal dengan beberapa orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Kriminalisasi Ancam Susno”.

Reaksi keras berbagai kalangan penggiat pemberantasan korupsi terus bermunculkan menyusul putusan sidang praperadilan PN Jakarta Selatan yang memenangkan gugatan Anggodo. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “KPK Dihancurkan Lewan Anggodo”.

Nama mantan Menteri Kehutanan MS Kaban terseret kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia. Kabar diduga pernah menerma selembar cek senilai Rp50 juta. Berita ini menjadi headline Riau Pesisir edisi hari ini dengan judul “Kaban Terima Suap Rp 50 Juta”.(ad)

Posting Terkait