Tabrakan Beruntun di Arifin Achmad Libatkan 2 Mobil Patroli Polisi

663 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dua mobil patroli Satlantas Polres Kampar terlibat tabrakan beruntun dengan lima mobil lain dan dua sepeda motor di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (18/6). Meski tidak ada korban jiwa, namun salah seorang pengendara motor mengalami luka serius.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Kamis (19/6) berjudul “Mobil Patroli Polisi Tabrak Beruntun“. Harian ini menyebutkan tabrakan beruntun ini berawal ketika dua sepeda motor bersengolan sehingga kedua pengendaranya jatuh. Akibatnya mobil-mobil yang ada di belakangnya mengerem mendadak, sehingga terjadinya tabrakan massal.

Kepala Dinas Perkebunan Riau M Yafis lebih mementingkan acara jalan-jalan ke lar negeri yakni ke Beijing, China, dari pada rapat dengan Pansus Perubahan Perda nomor 2/2006 DPRD Riau tentang anggaran kebun sawit atau dikenal dengan kebun K2I. Berita ini menjadi headline Koran Riau berjudul “Daripada Rapat dengan Pansus, Kadisbun Pilih ke Beijing“.

Nenek Rohana (70) warga Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kuantan Sengingi ditemukan tewas di perairan Sungai Kuantan. Mayatnya ditemukan oleg warga tersangkut di kayu. Diduga dia mati dibunuh lalu mayatnya dibuang ke sungai. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Dihabisi Terlebih Dahulu, Nenek Dibuang ke Sungai“.

Tiga capres, Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla tampil bersama dalam debat capres, Kamis malam tadi. Tiga kontestan Pilpres 2009 itu terkesan masih kaku dan membosankan. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Debat Capres Membosankan“.

Berita yang sama jadi headline Riau Mandiri hari ini. Dalam berita berjudul “Mega, SBY dan JK Saling Dukung” disebutkan ketiga capres justru saling mendukung, bukan mengkritisi rivalnya seperti yang isa mereka lontarkan di berbagai kesempatan.

Harian Riau Pos juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “Mega-SBY-Kalla Santun“. Menurut harian ini, tidak seperti debat Capres di Amerika, debat yang digelar KPU ini diatur sedemikian rupa, sehingga setiap pertanyaan dan argumentasi harus melalui moderator.

Begitu pula Tribun Pekanbaru, headlinenya hari ini tentang debat capres tersebut. Harian ini menyebutkan, saat rehat kandidat bertegur sapa, seperti dilakukan SBY dan JK. Sedangkan Megawati memanfaatkan rehatnya dengan berkonsultasi dengan timnya. Berita berjudul “Mega Dibisiki, SBY Ngopi, JK Dipijit“.(ad)

Posting Terkait