Tabrak Tembok Pagar Kantor Perindustrian, Kepala ABG Pecah

525 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini menimpa dua orang ABG yang baru saja membeli bensin di SPBU Jalan Hangtuah Pekanbaru. Sepeda motor yang dikendarai kedua ABG tersebut menabrak tembok pagar Kantor Industrian yang tidak jauh dari SPBU itu. Akibatnya pengendaranya tewas seketika dan yang dibonceng luka-luka.

Peristiwa maut ini terjadi Jumat malam (2/6) sekitar pukul 21.00 Wib saat kota Pekanbaru sedang diguyur hujan. Waktu itu kedua ABG membeli minyak bensin dengan dirijen ukuran 5 kg di SPBU di Jalan Hangtuah. Setelah bensin diperoleh, yudi (20) yang berbonceng dengan temannya,langsung tancap gas menuju arah pulang.

Mungkin karena khawatir basah kuyup karena hujan, dia membawa sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Menurut saksi mata, sejak dari SPBU tersebut Yudi memang sudah ngebut. Namun ketika berada di depan komplek kantor Perindustrian yang kondisinya memang sangat gelap, dia tidak bisa mengendalikan sepeda motornya.

Motornya tiba-tiba menghantam tembok pagar kantor Perindustrian itu dengan keras. Kepala Yudi langsung membentur tembok tersebut dengan keras pula, sehingga membuat dia tewas seketika. Sedangkan temannya yang diboncengnya hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.

Kondisi Yudi memang sangat mengenaskan, bagian kepalanya pecah. Begitu pula sepeda motor yang dikendarainya mengalami rusak parah. Bahkan stangnya patah dan roda bagian depan bengkok. Tidak itu saja, tembok yang ditabraknya rusak dan patah tiga..

Saat ini jenazah Yudi sedang disemayamkan di rumah duka Jalan Hangtuah, Kelurahan Rejosari. Menurut rencana menjelang sholat Zuhur ini jenazah Yudi akan dikebumikan. Terlihat suasana duka menyelimuti keluarga yang dtinggalkan almarhum.(Ad)

 

Posting Terkait