Suryadi: Jangan Terpancing, Copot Saja Stiker Itu

563 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Cawagubri H Suryadi Khusaini meminta kepada kader PDIP dan pendukung CS yang lain untuk bersabar sehubungan dengan adanya temuan gangguan terhadap atribut-atribut CS. Salah satu gangguan itu laporkan tim sukses dari Kecamatan Reteh, yakni ditutupnya wajah CS di poster dan spanduk menggunakan stiker dari pasangan Tampan. 

Hal itu disampaikan Suryadi ketika menerima sejumlah tim sukses CS di Inhil di Tembilahan kemarin. Dikatakan, pihak CS jangan sampai terpancing dengan aksi yang tidak simpatik tersebut, lalu melakukan tindakan yang tidak tepat.

Kata Suryadi, untuk menyikapinya ada dua hal. Yang pertama, bisa jadi yang melakukan ini bukan pendukung tim berkenaan melainkan orang lain yang hendak mengadudomba atau memprovokasi tim CS.

“Dan yang kedua, kalau bisa dicopot stiker itu, ya dicopot saja. Kita harus banyak bersabar, ditambah lagi sekarang ini bulan Ramadan,” katanya. Namun demikian gangguan seperti itu tetap harus dilaporkan kepada Panwaslih setempat, biar Panwaslih yang melakukan penindakan terhadap pelanggaran tersebut.

Suryadi mengatakan aksi gangguan terhadap atribut kampanye CS juga ditemukan di Pekanbaru. Kemarin ia menerima laporan adanya penutupan wajah CS dengan stiker di Jalan Harapan Raya dan Jalan Pasir Putih.[b](ad/*)[b]


Posting Terkait