Surat Resmi Dicuekin PLN, Robert Aritonang Akan Dipanggil Gubri

PEKANBARU (RiauInfo) – Ternyata tidak hanya masyarakat saja geram melihat sepak terjang PLN Cabang Riau, Gubernur Riau Rusli Zainal juga merasakan hal yang sama. Pasalnya surat resmi yang dilayangkan ke PLN Cabang Riau pekan lalu tidak juga ditanggapi.

Hal ini terang saja membuat Pemprov Riau merasa dilecehkan. Dalam waktu dekat ini Ruzli Zainal akan memanggil GM PLN Riau-Kepri Robert R Aritonang untuk meminta penjelasannya kepada surat resmi Pemprov Riau tersebut tidak juga ditanggapi.

Wakil Gubernur Riau HR MAmbang Mit kepada wartawan seusai memperingati hari Pramuka ke-48 di halam Kantor Gubernur Riau, Selasa (18/8) mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera memanggil Robert untuk memberikan penjelasan.

“Kita akan panggil PLN Riau, dalam waktu dekat ini, supaya dapat memberikan penjelasan tentang rencana PLN dalam menghadapi selama bulan puasa. Sebelumnya, kita telah mengirimkan surat resmi, namun belum ada jawaban,” kata Wagubri kepada wartawan

Pemprov sendiri kata dia lagi berharap, selama bulan puasa nanti, tidak ada pemadaman listrik. Hal ini dikarenakan agar ibadah puasa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Makanya PLN harus mengutamakan hal ini.

“Kita berharap tentu saja, tidak ada pemadaman. Sehingga ibadah puasa dapat berjalan dengan sempurna,” ungkap Wagubri. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari PLN terhadap permintaan resmi Pemprov Riau agar tidak ada pemadamanan selama bulan Ramadhan.(ad)

Rizki: