Suparman: Chaidir Layak Dampingi Rusli Zainal

696 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sosok seorang Chaidir tak asing lagi dibelantika Partai Golongan Karya (Golkar). Oleh karena itu, Chaidir pantas dan layak didampingi Rusli Zainal dalam menghadapi Pemilihan Gubuernur Riau (Pilgubri) tahun 2008 mendatang.

“Saya rasa Chaidir layak untuk mendampingi Rusli Zainal. Selain dia mempunyai karakter bagus, Chaidir juga seorang kader yang sangat militan. Ini semua usulan dari kader Golkar di Rokan Hulu (Rohul),” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Rohul, Suparman Ssos kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Selasa (13/11).

Menurut Suparman, Golkar Rohul dalam menghadapi Pilgubri 2008 nanti ikut sesuai dengan mekanisme partai itu sendiri. Siapa saja calon yang diangkat partai, tentunya Golkar Rohul ikut. Ketika ditanya banyaknya muncul nama-nama pasangan RZ apa itu bagus?

“Ya, wacana itu biasa-biasa saja. Tentu tergantung dengan mekanisme partailah yang akan memilihnya. Apakah yang dipilihnya Chaidir, Indra Muklis Adnan, Mambang Mit dan dari aktifis perempuan Rozita,” katanya.

Dengan munculnya nama-nama lain, itulah demokrasi di partai. Kader partai Golkar di Rohul mengusulkan Chaidir untuk mendampinggi Rusli Zainal. Adapun ketentuan siapa yang jadi dampingi Rusli Zainal terdapat dari hasil konveksi Partai Golkar. “Saya berharap, apa yang kita inginkan dapat tercapai,” pintanya.

Sementara itu Ketua DPRD Riau, drh H Chaidir MM ketika dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, “Alhamdulillah, saya mendapat dukunganseperti ini. Tapi hingga saat ini saya belum mempelajari bentuk konveksi partai Golkar. Tapi itu tak jadi persoalan. Saya ikut mekanisme yang telah diatur dalam partai Golkar tersebut. Mudah-mudahan apa keinginan saya dan masyarakat dapat tercapai,” katanya sembari berharap. (Dd)

Posting Terkait