Sultra Mundur, Tim Sepakbola Jambi ke Enam Besar

729 views

RENGAT: Apa yang dikuatirkan oleh tim Nusa Tenggara Barat (NTB), nampaknya sedikit kenyataan, karena tiba-tiba Sultra yang pada Senin (10/9) malam bersedia untuk bermain pada partai tunda menghadapi Jambi. Namun tiba-tiba sesaat akan dilaksanakannya pertandingan, tiba-tiba pihak Sultra tidak mau bertanding pada Selasa (11/9) di stadion Narasinga Rengat.

Keputusan Sultra ini tentunya sangat merugikan bagi tim NTB, yang masih berharap Jambi, kalah atau seri. Namun harapan besutan Umar Mubarak tersebut patah, saat Sultra menyatakan akan berangkat sore itu ke Pekanbaru. Jadilah Jambi menang WO dengan skor 3-0.

Sikap Sultra ini sangat disayangkan beberapa pihak, mengingat malam sebelumnya mereka menyatakan bersedia bertanding, namun setelah ada informasi pertemuan antara Jambi dan Sultra di wisma atlet tempat Sultra menginap selasa (red, siang), tiba-tiba saja Sultra menyatakan langsung berangkat ke Pekanbaru.

“Mengapa mereka tidak menyataknnya pada malam hari saja, kenapa setelah adanya pertemuan kedau tim baru mereka menyatakan tidak jadi bertanding, tegas pria yang enggan disebut namanya yang menyatakan mengetahui adanya pertemuan keduanya.

Pada pertandingan yang tanpa dihadiri oleh Sultra ini, Jambi dinyatakan menang dengan skor 3-0 dab berhak mendampingi Papua yang menjadi juara grup A, ke enam besar. Ini karena menurut Pengawas pertandingan Ramli, Jambi menang dengan selisih gol atas NTB meskipun nilai mereka sama hasil dari 1 kali menang dan satu kali seri.(rls)

Posting Terkait