Stres Masalah Keluarga, Siswi SMK di Pekanbaru Nekad Potong Nadi

669 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Diduga stres karena masalah keluarga, seorang siswi SMK berinisial MG (17) nekad menyayat nadinya sendiri, Kamis malam. Namun niat bunuh diri tak kesampaian karena dia keburu ditolong warga dan melarikannya ke RSUD Arifin Achmad.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Sabtu (27/2) berjudul “Siswi Potong Nadi“. Harian ini menyebutkan korban ditemukan tergeletak lemas di pinggir jalan dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Saat ini polisi masih menyelidiki motifnya.

Nasib buruk menimpa Samsul (18) dan Dedi (25) warga Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Mereka berdua menjadi korban perampokan sepeda motor dari orang yang mengaku polisi. Lalu saat melaporkan ke pihak kepolisian mereka malah dianiaya. Berita ini jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Korban Perampokan Dianiaya Oknum Polisi“.

Partai Golkar dituding mengabaikan kemampuan para kadernya. Pasalnya di tiga dari empat wilayah Pilkada, DPP Partai Golkar telah mengeluarkan rekomendasin nama calon bupatu atau walikota dari kalangan eksternal partai. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri[b] berjudul “Golkar Dituding Korbankan Kader“.

Penyebutan sejumlah nama dalam pandangan akhir fraksi Pansus Hak Angket Bank Century Selasama malam lalu dinilai tidak fair oleh KPK. Penyebutan nama yang tidak didasarkan keputusan hukum yang tepat seharusnya tidak dilakukan. Berita ini menjadi headline [b]Riau Pos berjudul “KPK Tuding Pansus Tidak Fair“.

Pengurus Partai Matahari Bangsa (PMB) yang memiliki satu kursi di DPRD Dumai menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Koalisi Rakyatr Bersatu II untuk mengegolkan pasangan calon walikota Dumai Zulkifli AS-Sunaryo (Zuro). Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru[b] berjudul “PMB Dukung Zuro – Kuat“.

Tokoh Reformasi Amien Rais meminta Presiden SBY segera menyiapkan dua nama calon wapres. Dua nama itu perlu segera dipersiapkan untuk diajukan ke MPR jika Boediono benar-benar dimakzulkan. Berita ini jadi headline [b]Metro Riau berjudul “Siapkan Pengganti Wapres!“.(ad)

Posting Terkait