Stadion Rumbai Tak Standar, PSPS Terancam Tak Bisa Tanding di Pekanbaru

479 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski telah berhasil lolos ke Liga Super, tapi masyarakat Riau terancam tak bisa menonton langsung saat tim PSPS bertanding di kandang sendiri. Pasalnya Pekanbaru belum memiliki stadion yang memenuhi standar internasional.

Berita ini menjadi headline Harian Pekanbaru Pos edisi Selasa (2/6) berjudul “PSPS Cari Kandang“. Menurut harian ini, meski dengan Ketua PSPS Herman Abdullah tetap bertekad timnya itu bisa bertanding di Pekanbaru. Dia berjanji akan segera membenahi Stadion Rumbai sebagai tempat bertanding nanti.

Seorang buruh bongkar muat di pelabuhan terminal penumpang bernama Ade Saputra (28) warga Jalan Gajah Mada, Gang Surau, Dumai tewas dengan cara tergantung di tangga lantai atas kamar rumah orangtuahnya, Senin kemaren. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Buruh Bongkar Muat Tewas Gantung Diri“.

Kasus penganiayaan yang dialamo model cantik Manohara masih menjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini. Mano mengaku meski sudah bebas dari cengkraman suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, namun dia merasa belum aman. Pasalnya pihak suaminya telah mengerahkan Mafia untuk mengejarnya. Berita itu berjudul “Kerah Mafia Kejar Manohara“.

Ketegangan hubungan antara Indonesia dan Malaysia menjadi headline Riau Mandiri hari ini. Pasalnya tingkah Malaysia semakin membuat geram berbagai kalangan di tanah air, terutama dalam kasus pelanggaran teritorial Indonesia yang sering dilakukan militer negeri jiran itu. Berita berjudul “RI Bisa Perang dengan Malaysia“.

Kecelakaan yang dialami pesawat airbus milik maskapai Air France yang membawa 228 orang, termasuk 12 awak, menjadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Disambar Petir, Airbus Raib di Atlantik“. Pesawat itu raib di Lautan Atlantik dalam penerbangan dari Rio de Janeiro menuju Paris.

Belasan mantan Kapolda merapat ke pasangan Jusuf Kalla. Sebagian mereka menganggap duet koalisi Partai Golkar-HAnura ini sebagai sosok yang cepat dan tegas. Berita ini menadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Belasan Eks Kapolda Merapat ke JK-Win“.(ad)

Posting Terkait