SPBU Kulim Dirampok, Duit Rp 27 Juta Lebih Ludes

658 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah SPBU yang berlokasi di Jalan Imam Munandas Ujung Pekanbaru, Jumat pagi (7/12) tadi kedatangan kawanan perampok yang berjumlah 4 orang. Kawanan perampok yang menggunakan mobil Kijang Innova itu berhasil membawa kabur uang sebanyak Rp 27 juta setelah menjalankan aksinya di tempat itu.

Keterangan yang dihimpun RiauInfo di tempat kerjadian diketahui pagi buta itu SPBU yang buka 24 jam tersebut dijaga oleh 4 orang karyawannya. Tiga dari karyawan SPBU masih tertidur, hanya seorang saja yang berjaga menunggu pembeli, yang diketahui bernama Syamsul.

Saat itu suasana di sekitar SPBU tersebut memang sedang sepinya. Tiba-tiba muncul mobil Kijang Innova. Mulanya pengendara mobil itu berlagak akan membeli bensin. Tapi tiba-tiba salah seorang penumpangnya turun, kemudian mengeluarkan senjata api laras panjang dan mengarahkannya ke Syamsul.

Syamsul kontan saja ketakutan. Keempat penjahat kemudian mengikat Syamsul dan menyeratnya ke sebuah ruangan. Setelah berhasil melumpuhkan Syamsul, para penjahat kemudian masuk ke kantor keuangan SPBU dan membongkar tempat penyimpanan uang. Dalam waktu singkat penjahat berhasil membawa kabur Rp 27 juta.

Pemilik SPBU Nurdin kepada wartawan mengatakan uang Rp 27 juta yang dibawa kabur kawanan perampok itu merupakan hasil penjualan BBM pada hari Kamis yang belum sempat disetor. Uang tersebut rencananya disetor pada hari Jumat.(Ad)

Posting Terkait