Spanduk di Pekanbaru Mulai Menyakitkan Mata

652 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kehadiran spanduk-spanduk yang dipasang di sembarang tempat di Pekanbaru akhir-akhir ini mulai menyakitkan mata. Sebab pemasangan spanduk itu sama sekali tidak lagi menghiraukan keindahan kota. 

Berkaitan hal itu Dispenda Pekanbaru dalam waktu dekat ini akan menertibkan spanduk-spanduk tersebut, terutama yang dipasang di spanjang Jalan Sudirman. Selain spanduk, papan-papan reklame juga akan ikut ditertibkan.

Kepala Dispenda Pekanbaru Drs H Sofyan kepada wartawan di Pekanbaru mengaku pihaknya memang telah dapat instruksi dari Walikota Pekanbaru Herman Abdullah untuk menertibkan spanduk-spanduk dan papan reklame yang dipasang di sepanjang Jalan Sudirman.

“Kami memang telah mendapat instruksi dari bapak walikota untuk menertibkan spanduk dan papan reklame di sepanjang Jalan Sudirman,” ujarnya. Instruksi itu akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Dikatakannya, setelah adanya penertiban tersebut nanti, maka tidak akan ada lagi pemasangan spanduk dan papan reklame di sepanjang jalan Sudirman, baik itu yang sifatnya komersil maupun sosial.

Memang diakuinya meniadakan spanduk dan papan reklame di sepanjang jalan Sudirman akan berdampak berkurangnya pemasukan bagi kas Kota Pekanbaru dari sektor pajak reklame. “Masalah tersebut akan kami carikan solusinya,” ungkap dia lagi.(Ad)

 

Posting Terkait