Sore Ini PSPS Berhadapan dengan Macan Kemayoran

604 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim askar Bertuah PSPS Pekanbaru Kamis (8/4) sore ini akan berhadapan dengan tim Macam Kemayiran, Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Rumbai Pekanbaru. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung ANTv mulai pukul 15.00 Wib.


Sebagai tuan rumah PSPS Pekanbaru bertekad keras untuk memenangkan pertandingan ini guna membalas kekalahan 0-1 di putaran pertama lalu. Untuk itu PSPS sudah memasang strategi yang jitu guna melumpuhkan tim yang cukup disegani tersebut.

Pelatih Kepala PSPS AR Gurning mengatakan, pemain Persija yang harus diwaspadai adalah Firman Utina. Gelandang Persija yang juga pemain Nasional Indonesia ini sangat berbahaya karena sangat lincah membawa bola untuk menembus jantung pertahanan lawan.

Guna menjaga kelincahan Firman, Gurning sudah menyiapkan Rusdianto untuk menjaganya. Rusdianto ini dianggap Gurning paling tepat untuk mematahkan aksi Firman saat menerobor pertahanan PSPS di pertandingan sore nanti agar PSPS tidak kebobolan.(ad)

Posting Terkait