Sore Ini Persih FC Tanding Persahabatan di Singapura

560 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menguji kemampuannya, sore ini (24/2) Tim sepakbola Indragiri Hilir, Persih FC, akan bertanding melawan Tampines Rovers FC di Singapura. Pertandingan ini akan disaksikan langsung Bupati Inhil Indra M Adnan dan Ketua Pengda PSSI Mafirion. 

Kontingen Persih FC itu tiba di Singapura Jumat (23/2) sore guna memenuhi undangan beberapa klub sepakbola di negera tetangga tersebut. Direncanakan rombongan akan berada di Singapura sampai 26 Februari mendatang.Selain bertandingan melawan tim tangguh yang sempat menjuarai Ligas Singapura itu, Persih juga akan menjajal kemampuannya melawan Balestier Khalsa FC di Toa Payoh Stadium. Selama beranding di Singapura, Persih menurunkan juga enam pemain asingnya.

Pelatih Persih Dananjaya mengatakan, pihaknya saat ini memang sedang berusaha keras agar bisa menembus Devisi Utama Liga Indonesia. “Karena itu kita harus banyak berlatih dan bertanding dengan klub-klub kuat,” ujarnya.

Disebutkannya, sebelum ke Singapura, Persih juga semepat ujicoba dengan klub luar negeri lainnya, yakni Korean Supper FC di Pekanbaru. Dalam pertandingan ini Persih berhasil tampil tanpa gol.(Ad)

 

Posting Terkait