Songsong Pilgubri 2008, PKS Tetap Siaga

549 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2008 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap siap siaga. Buktinya, PKS saat ini sedang membaca peta perpolitik di Riau yang semakin hari semakin memanas. Tetap siaga seperti apa?

“Ya, dengan mempersiapkan segala rencana yang dianggap perlu dimatangkan. Sehingga apa yang kita ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pilgubri,” ujar Wakil Ketua DPW PKS, Taufik Hidayatullah. Lc.S.Sos kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Selasa (27/11).

Menurutnya, dalam menentukan pilihan, PKS membuat suatu kebijakan dengan nama Pemilihan Rakyat (Pemira) dalam mencari aspirasi di setiap lapisan kader dan diluar kader yakni masyarakat. Dalam “Pemira” ini, hanya dapat memberikan rekomendasi kepada Tim Optimalisasi Musyarokah (TOM) yang telah dibentuk. Musyarokoh adalah sama dengan hal koalisi.

Saat ini, TOM telah bekerja dengan berbagai program rencana yang telah dibuat sedemikian rupa. Mudah-mudahan TOM ini mampu melahirkan calon yang bagus di PKS.

“Saya akui PKS berat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur. Karena PKS terbentur dengan peraturan yang berlaku. Yang jelas kita mempersiapkan calon yang akan ikut dalam pilgubri,” pungkasnya.(Dd)

Posting Terkait