SOKSI Gelar Donor Darah

525 views

JAKARTA (RiauInfo) – Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI melalui Relawan Donor Darah Swadiri Indonesia Jakarta Pusat mengadakan acara donor darah dan pengobatan gratis yang mengambil tempat di Sekretariat Relawan Donor Darah Swadiri Indonesia Jalan Sinyar Raya Nomor 3 Rt.002, Rw.09 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, (23/1).

Acara yang dihadiri langsung Ketua Umum Depinas SOKSI HM Rusli Zainal itu disesaki masyarakat sekitar yang selain ingin mendonorkan darahnya juga ingin mendapat pengobatan gratis. “Ini merupakan agenda rutin kita. Tidak hanya di Jakarta acara-acara sosial seperti ini akan kita adakan, tapi juga di daerah-daerah, apakah di Kalimantan, Sulawesi, Aceh dan lainnya,” terang Rusli yang juga ikut mendonorkan darahnya pada kesempatan itu.

Rusli yang didampingi beberapa pengurus Depinas SOKSI seperti HM Muas, SH yang juga Wakil Ketua Umum PMI Pusat, menyatakan akan terus menggalang acara-acara sosial untuk meringankan beban masyarakat. “SOKSI harus mampu meringankan beban masyarakat, sehingga SOKSI betul-betul terlihat sumbangsihnya di tengah-tengah masyarakat,” tegas Rusli yang juga Gubernur Riau itu. (Tony/rls)

Posting Terkait